20 May 2020, 07:05 WIB

Karyawan Jamkrindo Donasikan Rp2,9 Miliar


MI | Ekonomi

DIREKSI dan karyawan PT Jamkrindo serta anak usahanya, PT Jamkrindo Syariah, menyalurkan bantuan kepada masyarakat, rumah sakit, puskesmas, dan klinik sebagai wujud empati terhadap dampak pandemi covid-19. Donasi berasal dari potongan gaji direksi dan  potongan tunjangan hari raya (THR)  karyawan serta uang apresiasi perusahaan.

Direktur Utama Jamkrindo Randi Anto mengatakan gerakan Jamkrindo Peduli Dampak Covid-19 mengapresiasi kepedulian karyawan PT Jamkrindo dan anak usaha yang berhasil mengumpulkan donasi Rp2,9 miliar.

"Kami ingin bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan rumah sakit/klinik yang menjadi garda terdepan penanganan pandemi covid-19," ujar Randi dalam siaran pers, kemarin. Dia menambahkan bantuan akan diberikan dalam bentuk bahan makanan sebanyak 6.600 paket, bantuan kesehatan (alat pelindung diri lengkap, ventilator, masker medis/nonmedis, handsanitizer), dan bantuan pendidikan. Bantuan kesehatan akan disalurkan ke sejumlah lembaga kesehatan. (RO/E-3)

BERITA TERKAIT