20 May 2020, 06:10 WIB

Hudson-Odoi Jalani Latihan di Chelsea


Widhoroso | Sepak Bola

PEMAIN sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi kembali bergabung bersama rekan-rekannya untuk menjalani latihan ringan, Selasa (19/5). Pemain timnas Inggris berusia 19 tahun itu sebelumnya ditahan polisi atas tuduhan kasus perkosaan.

Odoi ditahan sejak awal pekan ini. Ia keluar dari tahanan dengan jaminan dan menjalani latihan di Cobham, pusat latihan Chelsea, setelah lulus tes Covid-19.

Para pemain Chelsea menjalani latihan dalam kelompok-kelompok kecil. Dalam foto yang beredar, Odoi terlihat berlatih bersama pemain tengah  N'Golo Kante, pemain depan Christian Pulisic, bek Kurt Zouma, dan kiper Kepa Arrizabalaga.

Hingga kini, belum ada komentar Odoi maupun Chelsea soal penangkapan yang dilakukan kepolisian Inggris Minggu (17/5) lalu.
 
Maret lalu, Odoi, yang telah bermain tiga kali untuk timnas Inggris, menjadi pemain pertama Liga Primer yang positif mengidap Covid-19. Setelah menjalani perawatan, Odoi kini dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, Liga Primer mengumumkan ada enam pemain dan staf yang positif Covid-19. Keenamnya disebutkan merupakan pemain atau staf tiga klub. (BBC/R-1)

BERITA TERKAIT