20 May 2020, 06:45 WIB

MLS Batalkan Pertandingan All-Star 2020


Deden Muhamad Rojani | Sepak Bola

LIGA sepak bola Amerika Serikat (MLS) membatalkan laga All-Star 2020 karena liga masih ditangguhkan akibat pandemi covid-19.

MLS mengonfirmasi pembatalan pertandingan All-Star 2020 di liga pada Selasa (19/5) begitu juga dengan dua kompetisi lainnya yang menampilkan klub-klub dari MLS dan Meksiko.

MLS All-Star dijadwalkan menghadapi tim yang terdiri dari para pemain dari Liga MX Meksiko pada 29 Juli di Banc of California Stadium.

Tetapi dengan penangguhan MLS sejak pandemi covid-19 dan tanpa kejelasan jadwal kompetisi akan dilanjutkan, para pemimpin MLS memilih menunda pertandingan tahunan ini.

Baca juga: Kelanjutan Seri A akan Diputuskan Pada 28 Mei

MLS, dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa permainan All-Star, jika digelar kembali nanti, diharapkan akan berlangsung di tempat yang sama yaitu di Los Angeles.

MLS juga mengatakan mereka sedangan mempelajari tawaran dari tiga kota untuk menjadi tuan rumah pertandingan 2022.

Sementara itu, MLS mengatakan edisi kedua Piala Liga, sebuah turnamen yang diluncurkan tahun lalu yang mempertandingkan tim MLS dan Liga MX juga telah dibatalkan.

Turnamen itu akan berlangsung antara Juli dan September.

Piala Campeones, yang menampilkan juara Piala MLS menghadapi pemenang Liga MX Campeon de Campeones, juga telah dibatalkan.

Pertandingan itu seharusnya berlangsung pada 12 Agustus di CenturyLink Field di Seattle. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT