19 May 2020, 23:00 WIB

Jelang Lebaran, SiCepat Keluarkan Promo Layanan Ekspedisi


Gana Buana | Ekonomi

LAYANAN ekspedisi SiCepat Eskpres memberikan beragam program promo dan inovasi produk yang dapat digunakan selama bulan Ramadan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi antrian pengiriman jelang hari raya idul fitri.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, program promo diberikan mengingat hari Raya Lebaran sebentar lagi akan tiba. Selain itu banyak masyarakat yang antusias untuk berbelanja kebutuhan Ramadan secara daring diakibatkan pandemi covid-19.

"Kami menyelenggarakan program ini untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat yang saat ini sedang turun di tengah pandemi covid-19 dan kami juga ingin membantu mereka dalam menyediakan persiapan menjelang Idul Fitri," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (19/5/).

Sejumlah program diantaranya Mulai Lima Ribu alias HaLu. Melalui promo ini pengguna dapat memanfaatkan biaya ongkos kirim Rp5.000 yang hanya tersedia di marketplace Shopee dan Bukalapak.

Berikutnya ada promo SIUNTUNG, yaitu pengguna dapat memanfaatkan harga yang lebih murah untuk pengiriman menggunakan Drop Point, Corporate dan seller yang menggunakan social commerce (website dan social media).

Baca juga : Perlu Inovasi Teknologi Pascatangkap Ikan untuk Ekspor

Si Cepat Ekspress juga memberikan promo potongan ongkos kirim dengan sejumlah platform perdagangan elektronik (e-commerce) seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, Zilingo, Jakmall dan lainnya.

"Kami memastikan bahwa semua paket yang dikirimkan diperlakukan baik segi penanganan dan pengiriman, kami tetap mengutamakan kualitas pelayanan," ujar Kim.

Sementara terkait diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSBB) di beberapa daerah, SiCepat memastikan bahwa paket akan tetap diantarkan dan akan terus berkordinasi kepada pihak marketplace dan customer jika ada update terbaru khususnya wilayah-wilayah yang menerapkan PSBB tersebut.

"Kami tetap memantau disetiap daerah yang menerapkan PSBB, saat ini kami memastikan dan mengutamakan paket agar tepat waktu sesuai dengan SLA dan pengiriman di Pulau Jawa terpantau aman dan terkendali," pungkas Kim. (OL-7)

BERITA TERKAIT