19 May 2020, 22:45 WIB

Gandeng Komunitas Otomotif, Evalube Kembali Gelar Ajang Amal


Ghani Nurcahyadi | Humaniora

MESKI Ramadan kali ini berlangsung di tengah keprihatinan akibat wabah covid-19 yang belum mereda, Evalube tetap memggelar kegiatan amal bertajuk My Ramadhan My Charity bersama dengan komunitas otomotif Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya. 

Kegiatan berupa membagikan ratusan makanan berbuka puasa dan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, sepetti pengemudi ojek daring dan pekerja informal itu dilakukam di sejumlah kota seperti Jakarta, Bekasi, dan Surabaya. 

Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker. 

"Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhka," kata Bambang Eka, Brand Manager Evalube dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga : Food bloggers dan Yummybox Luncurkan Aksi Donasi Makanan Sehat

Selain dengan komunitas, Evalube beraama CarFix juga menggelar Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang. 

Di sisi lain, terkait covid-19, Evalube juga telah melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar Perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis. 

"Kami juga berharap semoga pandemi ini segera berlalu," pungkas Bambang Eka. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT