19 May 2020, 02:00 WIB

Gelandang Chelsea Tersandung Kasus Pelecehan Seksual


Rudy Polycarpus | Sepak Bola

GELANDANG Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap pihak kepolisian karena dugaan kasus pelecehan seksual yang terjadi di apartemennya.

Kasus tersebut terungkap setelah perempuan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian London setelah merasa mengalami gangguan kesehatan pada Minggu (17/5).

"Ketika ambulans datang, seorang perempuan mengaku dirinya diperkosa. Korban sudah dibawa ke rumah sakit sementara seorang pria langsung ditangkap di tempat kejadian perkara. Terduga pelaku tidak ditahan, tetapi akan kembali untuk pemeriksaan pada pertengahan Juni,” bunyi keterangan resmi Kepolisian Metro London, dikutip dari Goal, Selasa (19/5).

Callum Hudson-Odoi diduga menjalin kontak pertama kali dengan perempuan tersebut lewat media sosial, Sabtu (16/5). Pemain berusia 19 tahun itu lantas mengundangnya ke sebuah apartemen mewah miliknya di London Barat.

Chelsea belum berkomentar atas kasus ini. Penyidikan terus berlanjut dan sang pemain hanya diminta untuk datang pada pemeriksaan bulan depan setelah memberikan uang jaminan.

Callum merupakan pemain pertama Liga Primer Inggris yang dinyatakan positif korona. Ia kini telah dinyatakan sembuh. (OL-8).



 

BERITA TERKAIT