19 May 2020, 03:45 WIB

Sir Dandy Sentil Kaum Nyinyir


MI | Humaniora

DANDI Achmad Ramdhani alias Sir Dandy belum lama ini mengeluarkan single berjudul Polisi Skena. Lewat single ini, ia menerima apresiasi positif dari para pendengarnya.

Polisi Skena menjadi single anyar Sir Dandy yang membahas mengenai kebebasan berekspresi dalam bermusik juga berkesenian. Lagu dengan nuansa sindiran bagi yang kerap berkomentar dan merasa paling valid pendapatnya sehingga muncul fenomena ‘polisi skena’ dalam komunitas musik.

Rupanya, banyak yang mengapresiasi single barunya tersebut karena merasa terwakili. “Banyak yang merasa terwakili. Baca komentar di Youtube dan beberapa interview sama radio atau ada yang menanggapi saat live Instagram. Gue bilang sih jangan terlalu serius, ini cuma lagu. Tapi, ada juga yang membahasnya, sampai bedah lirik,” ungkap Sir Dandy melalui siaran langsung di akun Instagram-nya, Minggu (17/5).

Polisi Skena lebih dulu meluncur di Youtube pada Rabu (6/5) dan baru bisa mulai didengarkan di kanal dengar streaming sejak Jumat (15/5). Selain bersolo karier, Dandy juga tergabung dalam kelompok musik Teenage Death Star  Lewat jalur solonya, ia sudah mengeluarkan satu album berjudul Lesson #1. Tahun lalu ia merilis mini album bertajuk Intermediate. (Jek/M-4)

BERITA TERKAIT