18 May 2020, 12:10 WIB

Peduli Covid-19, LIPPO Beri Paket Sembako ke Pemkab Tangerang


Mediaindonesia.com | Humaniora

DALAM rangka membantu mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19, PT Lippo Karawaci Tbk memberikan bantuan berupa 2000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Heaf od Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati kepada Perwakilan UPT BPKAD Pemkab Tangerang Wawan Kurniawan di Tigaraksa, Tangerang (17/5).

Baca juga: Distribusi Sembako Harus Tepat Sasaran

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang karena diundang untuk ikut ambil bagian dalam pemberian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang. Semoga masyarakat terdampak bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi menyambut Idul Fitri,” ungkap Danang Kemayan Jati.

Perwakilan UPT BPKAD Pemkab Tangerang, mengatakan, pihaknya gembira PT Lippo Karawaci Tbk sangat antusias memberikan bantuan untuk mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Bantuan paket sembako ini tentu saja akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tangerang."

"Kami juga berharap agar semua lapisan masyarakat dan pengusaha, bisa saling membantu di tengah-tengah situasi saat ini, sekaligus dapat memperkuat kebersamaan, persaudaraan, jiwa kebangsaan, dan meningkatkan ketahanan sosial," tegas Danang Kemayan Jati. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT