17 May 2020, 12:30 WIB

Andersson Optimistis Union Bisa Curi Poin dari Bayern


Antara | Sepak Bola

PEMAIN Union Berlin Sebastian Andersson yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak klubnya dengan 11 gol dalam debut tim itu di Bundesliga, menyatakan yakin bisa mencuri poin dari Bayern Muenchen yang saat ini memuncaki klasemen Bundesliga.

"Saya kira semua orang akan termotivasi guna kembali dan bermain. Saya kira semua orang menantikannya. Jadi saya kira kami memiliki peluang mencuri poin," kata dia kepada bundesliga.com.

Union Berlin dan Bayern Muenchen akan bertemu Minggu (17/5) malam nanti dalam pertandingan Bundesliga setelah restart Sabtu (16/5) malam.

Baca juga: Unjuk Tajam Lewandowski

"Segalanya bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu seperti apa performa Bayern Muenchen setelah jeda ini dan kami bahkan tidak tahu performa kami setelah jeda ini karena kami tidak sudah tidak pernah berlatih bersama," sambung Andersson.

Dalam pertandingan sebelumnya di kandang Bayern sebelum Bundesliga dihentikan pandemi, Union Berlin kalah tipis 0-1.

Ketika ditanya hal ini dan apakah jeda telah menguntungkan timnya, Andersson menjawab, "Kami tidak pernah tahu soal itu saat ini."

"Kami kalah pada pertandingan itu tetapi kami masih dalam posisi bagus di liga dan tujuan kami adalah bertahan di liga dan saya kira kami sedang berada di posisi bagus untuk melakukan hal itu," kata dia.

Dia menilai sembilan laga tersisa bisa mengubah segalanya dan dia berharap perubahan itu menguntungkan klubnya.

Union Berlin saat ini menduduki urutan ke-12 dalam klasemen liga setelah mengemas 30 poin atau hampir separuh dari poin yang dimiliki Bayern sebanyak 55 poin. (OL-1)

BERITA TERKAIT