17 May 2020, 09:45 WIB

Real Madrid Ternyata Coba Merayu Mohammed Salah pada 2018


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

REAL Madrid ternyata pernah merayu bintang Liverpool Mohammed Salah pada 2018. Hal itu diungkapkan mantan pemain timnas Mesir Hany Ramzy.

Ia mengatakan, saat itu, Salah berdiskusi dengan pelatih timnas Mesir Hector Cuper mengenai tawaran saat tim menjalani pemusatan latihan di Swiss. Namun, Salah menolak tawaran Madrid, karena merasa betah di Liverpool.

"Saya berbicara dengan Salah dan dia mengatakan Real Madrid mengirim tawaran. Tawarannya sangat bagus, tapi Salah mengatakannya kepada saya dan Cuper, ia ingin bertahan di Liverpool, karena dia merasa nyaman di sana," ungkap Ramzy.

Baca juga: Pertahankan Jesus, Man City Rogoh Rp2,1 Miliar

Ketertarikan Madrid kepada Salah bukan tanpa sebab. Salah menjalani musim terbaiknya pada 2017/2018 dengan torehan 32 gol dan 10 assist liga primer. Tawaran pun datang kepadanya. Namun, keputusan Salah adalah menolak untuk merapat ke Madrid.

Ia juga tentu masih ingat bagaimana pemain Madrid Sergio Ramos mencederainya pada final Liga Champions 2018. Selain membuat Liverpool gagal mengangkat trofi, cedera bahu itu membuat Salah harus bekerja keras agar fit di Piala Dunia 2018. (As/OL-1)

BERITA TERKAIT