16 May 2020, 14:17 WIB

Gubernur Babel Bagikan 200 Paket Sembako di Simpang Gong Teritip


Rendy Ferdiansyah | Nusantara

Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan menyerahkan bantuan 200 Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Simpang Gong Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Paket sembako berisi beras, minyak sayur, terigu, susu, kopi, gula pasir, dan 30 butir telur ayam ini berasal dari sumbangan ASN Babel, TNI, polri, serta donatur lainnya yang peduli lingkungan. Paket yang dibagikan ini berjumlah 200 paket.

Sedangkan bantuan kelengkapan masjid terdiri dari satu set sound system, vacuum cleaner, sajadah gulung, kipas angin, lima belas buah tas sekolah, serta bantuan lainnya.

Baca Juga: Gubernur Babel Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako

Erzaldi mengatakan, kehadirannya di desa ini untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di Desa Simpang Gong, di tengah menghadapi wabah Covid-19 yang melanda dunia serta di babel dan berdampak pada ekonomi masyarakat. Untuk itu, menurutnya, Pemerintah Provinsi Babel bersama jajaran ASN, serta mitra kerja lainnya berusaha memberikan bantuan seadanya. Erzaldi berharap bantuan ini bermanfaat.

"Kami datang ke sini bersama kapolda, danrem, dan pejabat lainnya untuk bersilaturahmi. Apalagi saat kondisi sulit. Kami juga mau membagikan paket sembako sumbangan dari ASN pemprov, ASN TNI, dan polri. Harus disyukuri, apalagi saat ini menjelang lebaran. Yang terpenting kita harus menjaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan, jaga kebersihan, dan berdoa semoga virus ini cepat berakhir," ungkapnya.(Rendy Ferdiansyah/RF/OL-10)

BERITA TERKAIT