16 May 2020, 11:10 WIB

Aktor Park Ji Hoon Meninggal Karena Kanker Perut


Siswantini Suryandari | Hiburan

AKTOR drama Korea Park Ji Hoon yang cukup terkenal saat bermain dalam drama serial Chicago Typewriter meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu di usia 31 tahun. Penguman meninggalnya Park Ji Hoon baru dirilis di akun Instagram sang aktor pada Jumat (15/5). Dalam akun instagram aktor muda itu keluarga menjelaskan bahwa Park Ji Hoon meninggal dunia pada 11 Mei karena kanker perut. Pihak keluarga memahami situasi saat ini sedang ada wabah covid-19, sehingga banyak keluarga yang menghadiri pemakamannya.

"Terima kasih atas doa dan salam hangat dari semua orang atas meninggalnya putra kami tercinta. Kami tidak sendirian di sini saat mengantarkan anak lelaki kami paling muda ke surga. Dukungan kalian menjadi kekuatan dan sumber yang besar bagi keluarga kami. Tidak akan pernah kami lupakan dukungan kalian. Kami berharap Anda semua dalam keadaan sehat di tengah pandemi covid-19."\

baca juga: Jelang Episode Akhir, The World of the Married Cetak Rekor di TV

Dalam Instagram itu diunggah foto beberapa karangan bunga yang berjejer di rumah duka, tempat jenazah Park Ji Hoon disemayamkan. Nama Park Ji Hoon mulai dikenal publik setelah muncul di tvN dalam serial Chicago Typewriter pada 2017 bersama Yoo Ah-in Im Soo-jung dan Go Kyung-pyo. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT