16 May 2020, 06:59 WIB

Partai NasDem Bantu Sembako Untuk Warga Kabupaten Maybrat


Martinus Solo | Nusantara

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Maybrat mendistribusikan sembako dan masker di empat daerah pemilihan (dapil). Empat dapil itu adalah Dapil Aifat, Dapil Ayamaru Raya, Dapil Aitinyo, dan Dapil Yumases Raya. 

"Kami distribusikan logistik berupa sembako dan masker kepada warga di 4 Dapil. Distribusi sembako dilakukan secara simbolis di Dapil Aifat Raya, tepatnya di Kumurkek Distrik Aifat dan Kampung Irohe Dapil Aitinyo Raya, Kabupaten Maybrat," kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Yonas Yewen dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5). 

Pemberian bantuan dilakukan sejak 13 Mei lalu dan akan terus berlanjut sampai hari ini. Yonas menambahkan bantuan sembako dan masker ini berasal dari para pengurus partai dan anggota DPR RI dari Partai NasDem Kabupaten Maybrat. 

"Kami berharap agar Bantuan kemanusiaan ini merupakan kepedulian Partai NasDem kepada masyrakat di Kabupaten Maybrat. Jangan lihat besar atau kecil, banyak atau sedikit tapi lihat dari niat baik partai NasDem kepada masyrakat," ungkapnya.

baca juga: Kabupaten Sorong Tambah 17 Kasus Positif Korona Dari Klaster Gowa

Penyerahan sembako dan masker lewat NasDem Peduli Covid-19 dihadiri oleh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat antara lain Ketua Dewan Pembina Partai NasDem, Paskalis Kocu, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem, Albert Jitmau, Ketua DPD Partai NasDem, Agustinus Tenau, dan Ketua Fraksi NasDem DPRD, Yonas Yewen. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT