15 May 2020, 17:45 WIB

Awak Transportasi Umum Klaten Dapat Britama Rp600 ribu


Djoko Sardjono | Nusantara

AWAK transportasi umum di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, mendapat bantuan program Polri Peduli Keselamatan 2020.  Bantuan berupa tabungan Britama senilai Rp600.000 per bulan dan akan diberikan selama tiga bulan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres AKB Wiyono Eko Prasetyo dan Dandim 0723 Klaten Letkol (Kav) Minarso kepada Chandra BP dan Samino, masing-masing mewakili tukang ojek dan tukang becak.

Awak transportasi umum yang mendapat bantuan tabungan Britama senilai
Rp600.000 per bulan, adalah mereka terdampak pandemi Covid-19, seperti sopir, kernet, tukang becak, dan ojek yang beroperasi di Klaten.

Acara penyerahan bantuan program Polri Peduli Keselamatan 2020 kepada awak transportasi umum di halaman Mapolres, Jumat (15/5), juga dihadiri perwakilan BRI Cabang Klaten dan para pejabat utama Polres Klaten.

Kapolres Klaten menambahkan, bahwa untuk penyerahan bantuan berupa tabungan Britama kepada awak transportasi umum yang beroperasi di wilayah dilakukan bersama jajaran Polsek, Koramil, dan BRI setempat.

"Hari ini, Polres Klaten menyerahkan bantuan berupa tabungan Britama senilai Rp600.000. Nominal tersebut diberikan selama tiga bulan kepada 226 awak transportasi umum yang terdampak Covid-19," pungkasnya. (OL-13)

 

BERITA TERKAIT