15 May 2020, 11:03 WIB

BPJS Kesehatan Sorong Andil Bagi Sembako Gratis Kepada Warga


Martinus Solo | Nusantara

BPJS Kesehatan Cabang Sorong memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Sorong yang terdampak covid-19. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sorong Ivan Ravian menyatakan kegiatan BPJS Kesehatan Peduli dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat sekitar yang mengalami dampak covid-19.

"BPJS Kesehatan sangat menjunjung tinggi sistem gotong royong, sehingga dalam kondisi seperti ini kami Duta BPJS Kesehatan mengajak masyarakat untuk bersama-sama meringankan beban akibat pandemi ini sekaligus saling memberikan kekuatan," kata Ivan Ravian, Jumat (15/5).

Ivan menjelaskan, pemberikan paket sembako ini diperuntukkan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kerja kantor BPJS Kesehatan. Ivan pun berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima, sekaligus memberikan keringanan dalam menghadapi pandemi ini bersama-sama. Salah satu penerima bantuan BPJS Kesehatan Peduli, Syahril, berharap pandemi ini dapat cepat berlalu. 

baca juga: Jadi Kurir Sabu, Inul Ditangkap Polres Klaten

"Covid-19 ini jelas memberikan pukulan bagi saya dan keluarga, khususnya soal finansial. Saya yakin ada banyak masyarakat yang bernasib serupa. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan kekuatan yang diberikan BPJS Kesehatan kepada kami. Kegiatan amal ini sangat bermanfaat dan menumbuhkan lebih rasa kepedulian sesama di tengah pandemi ini. Semoga musibah ini segera berlalu," tandasnya.(OL-3)

BERITA TERKAIT