15 May 2020, 06:30 WIB

Kokola Group Donasikan Ribuan Biskuit untuk Warga dan Petugas


RO/S2-25 | Humaniora

MELALUI program Kokola Peduli Sehat, PT Mega Global Food Industry (Kokola Group) sebagai salah satu produsen biskuit dan wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, turut mendukung penanganan pandemi virus corona (covid-19) dengan aksi nyata donasi ribuan biskuit.

Program Kokola Peduli Sehat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membantu warga Jakarta yang terkena dampak covid-19. Tidak hanya itu, donasi ribuan biskuit juga diberikan kepada pengemudi ojek daring dan para petugas medis di beberapa rumah sakit di Jakarta.

Nanda Syifa Sashabila, Public Relation Kokola Group area DKI Jakarta dan Jawa Barat, memaparkan bahwa melalui Program Kokola Peduli Sehat merupakan bentuk kepedulian Kokola Group sebagai aksi nyata dengan donasi ribuan biskuit.

Program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua lapisan baik warga Jakarta, petugas medis, maupun keluarga Indonesia dalam mengatasi pandemi covid-19.

Hingga saat ini, Kokola Group telah mendistribusikan 18.000 biskuit Kokola di DKI. Nantinya Program Kokola Peduli Sehat di Jakarta akan terus berlanjut dengan harapan masyarakat maupun petugas medis mendapatkan makanan yang halal dan aman untuk dikonsumsi.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, kepedulian terhadap sesama juga harus didukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebarannya, dengan cara rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical
distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja.

Masyarakat yang terdampak dari virus corona perlu saling membantu dengan saling peduli dengan lainnya. Gotong royong dalam memberikan bantuan diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

Kokola Group eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan atau sharing happylicious kepada masyarakat Indonesia serta menyosialisasikan makanan halal dan aman.

Biskuit Kokola Halal dibuat tanpa pemanis dan pewarna makanan buatan. Selain itu, pemesanan Kokola dari rumah bisa guna mencegah
penyebaran virus corona dapat melalui contact center Kokola Peduli Sehat di nomor 081357219238.

Adapun informasi terkait produk dari biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi laman www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola, dan TikTok BiskuitKokola. (RO/S2-25)

BERITA TERKAIT