15 May 2020, 02:15 WIB

Martinez Hanya Ingin Hengkang ke Barcelona


Widhoroso | Sepak Bola

LAUTARO Martinez dikabarkan hanya ingin meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Barcelona. Artinya, pemain depan Argentina itu tidak ingin pindah ke klub laibn selan Barcelona.  

Martinez dikabarkan telah menyatakan keinginannya itu kepada Inter. Ia meminta klub Seri A itu untuk tidak mempertimbangkan tawaran dari klub-klub lain selain Barcelona.

Pemain timnas Argentina itu, yang memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya senilai €111 juta, santer disebut-sebut menjadi target dari sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City dan Paris Saint-Germain diyakini juga tertarik mendatangkan Martinez. Namun dilansir Mundo Deportivo, sang striker hanya ingin bergabung ke Barcelona.

Manchester United juga diyakini tertarik pada Martinez, namun mantan pemain muda Racing Club itu menolak peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Pemain asal Argentina berusia 22 tahun saat ini menjadi rising star di bursa mendatang. Musim ini, ia mencetak 16 gol dari 31 penampilan untuk Nerazzurri, julukan Inter. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT