14 May 2020, 11:15 WIB

Paqueta Mengaku Kerasan di AC Milan


Patrick Pinaria | Sepak Bola

LUCAS Paqueta sedang menjadi incaran klub-klub top di Eropa. Sejauh ini, tiga klub top dikabarkan mengincar gelandang asal Brasil tersebut yaitu Fiorentina, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Juventus menjadi klub pertama di antara mereka yang berminat dengan Paqueta. Mereka dikabarkan ingin memboyong Paqueta pada bursa transfer Januari. Namun, Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Kemudian, Paqueta kembali dikabarkan menjadi incaran klub-klub top lainnya, yakni Fiorentina dan PSG. Kedua klub tersebut bahkan siap bersaing mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca juga: Klub Minta Serie A Dilanjutkan 13 Juni

Akan tetapi, harapan mereka mendapatkan Paqueta terancam pupus. Pasalnya, eks pemain Flamengo itu mengaku bahagia bersama Milan.

"Milan adalah rumah baru bagi saya. Saya berharap selalu bahagia di sini dan bisa memberikan segalanya untuk memenangkan gelar bersama klub bersejarah ini," ujar Paqueta.

"Saya bangga menjadi bagian dari Milan. Saya suka makanan di Italia dan keindahan bahasa Italia," tambahnya.

"Saya suka mendengarkan musik jelang pertandingan. Tetapi, motivasi terbaik saya adalah mengenakan jersey Milan. Bergabung dengan klub ini sangat berarti bagi saya," tutur Paqueta.

Paqueta bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari 2019. Selama hampir satu setengah musim berseragam I Rossoneri, ia membuat 36 penampilan dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi. (Football Italia/OL-1)

BERITA TERKAIT