12 May 2020, 22:16 WIB

Film NKCTHI Bakal Streaming di Netflix


Antara | Hiburan

FILM Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini hasil kerja sama Visinema Pictures, IDN Media, Blibli.com dan XRM Media besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko akan tayang di Netflix mulai tanggal 23 Mei 2020 dan dapat dinikmati oleh anggota Netflix di Indonesia dan di seluruh dunia.

Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix mengatakan, ”Cerita Angkasa, Aurora dan Awan telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia dan kami yakin Film NKCTHI juga akan menyentuh hati para penonton baru dari berbagai belahan dunia lainnya. Kami di Netflix selalu percaya bahwa cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia. Inilah alasan kuat mengapa kami bekerja sama dengan Visinema Pictures dan menghadirkan Film NKCTHI di Netflix."

Streaming memang sudah menjadi tren baru bagi para penikmat hiburan di seluruh dunia. Melalui streaming di Netflixpenggemar Film NKCTHI bisa menonton film favorit mereka ini hingga berulang kali, dengan pengalaman menonton terbaik khas Netflix di mana saja, kapan saja.
Angga Dwimas Sasongko menambahkan, “Membuat NKCTHI bisa dinikmati global audience melalui Netflix merupakan strategi kami memperkuat IP NKCTHI yang akan terus kami kembangkan,” ujarnya. (RO/OL-12)

 

BERITA TERKAIT