12 May 2020, 15:18 WIB

Netizen Sebut Said Didu Kebanyakan Drama


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

MANTAN Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu dituding hanya bermain drama dengan aksinya kembali mangkir dari panggilan polisi untuk kedua kalinya. Drama Didu misalnya terkait alasan menghindari pemanggilan karena PSBB dan meminta polisi memeriksanya di rumah.

Baca juga: Said Didu: Saya Tidak Akan Minta Maaf, Memang Faktanya Begitu

"Tidak percaya Pemerintah namun pura-pura patuh anjuran PSBB Pemerintah.Percuma bilang Bismillah namun tidak berani datang. Nanti kalau dijemput paksa, teriak HAM," cuit akun @SalmaBrecht mengomentari Didu yang muncul dengan akun Twitter baru karena alasan akun lamanya susah diakses sejak kemarin.

Baca juga: Denny Siregar: Pengacara Said Didu, Pengacara yang Kalah

Soal kemunculan Didu melalui akun baru ini pun dianggap hanya drama baru yang sengaja dibuat Didu. "Karena sejak kemarin malam, saya tdk bisa masuk ke akun lama saya @msaid_didu shg utk sementara gunakan akun ini. Nanti kalau sdh akun lama kembali maka akan gunakan akun lama. Mhn di up @DonAdam68 @panca66 @maspiyuuu @alvinlie21 @fadlizon," cuit Didu melalui akun Twitter barunya @MS_Didu.

Baca juga: Said Didu Dihadiahi Kaos, 'Manusia Merdeka Tapi Pengecut'

Akun @Ardye_MS misalnya menyebut ini hanya drama baru Didu. "Wahh kayanya ada modus baru dia siapkan dengan alasannya akunnya tidak bisa dipakai. Kita tnggu saja drama barunya," cuitnya.

Sebelumnya, Said Didu dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong terkait Luhut. Surat laporan tersebut tertuang dengan nomor LP/B/018/IV/2020/Bareskrim tanggal 8 April 2020.

Kuasa hukum Luhut, Patra M Zen, menuturkan materi pelaporan Said Didu terkait pernyataannya yang menyebut Luhut hanya mengutamakan uang daripada penanganan virus corona. Pernyataan tersebut disampaikan dalam diskusi dengan Hersubeno Arief.(OL-4)

BERITA TERKAIT