11 May 2020, 11:19 WIB

Denny Siregar: Pengacara Said Didu, Pengacara yang Kalah


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

DENNY Siregar kembali menyoroti nama-nama pengacara yang disebut akan mendampingi Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu. 

Di antara 250 pengacara yang disebut-sebut akan mendampingi Didu, ada nama-nama pengacara seperti Bambang Widjojanto, Teuku Nasrulah, dan Denny Indrayana.

Kata Denny nama-nama tersebut adalah nama-nama yang dulu kalah saat mengawal sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

"Pengacara @msaid_didu ada Bambang Wijojanto dan Denny Indrayana. Ini kan para pengacara yang kalah waktu sidang Pemilu itu bukan ya ?" cuit Denny melalui akun twitternya @Dennysiregar7, Senin (11/5).

Baca juga: Said Didu Dihadiahi Kaos, 'Manusia Merdeka Tapi Pengecut'

Sebelumnya Denny juga menyorot nama Letkol (Purn) Helvis yang menjadi Koordinator Tim Hukum Didu. "Si Said Didu pake pengacara purnawirawan TNI yang Letkol lawan LBP yang Jenderal. Kebayang ga sih. Ntar hormat lagi pas ketemu," kata Denny.

Sebelumnya, Said Didu dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong terkait Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan. Surat laporan tersebut tertuang dengan nomor LP/B/018/IV/2020/Bareskrim tanggal 8 April 2020.

Kuasa hukum Luhut, Patra M Zen, menuturkan materi pelaporan Said Didu terkait pernyataannya yang menyebut Luhut hanya mengutamakan uang daripada penanganan virus corona. Pernyataan tersebut disampaikan dalam diskusi dengan Hersubeno Arief. (A-2)

BERITA TERKAIT