10 May 2020, 12:45 WIB

Bintang Sepak Bola Wanita AS Dikaruniai Anak Perempuan


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Bintang sepak bola wanita Amerika Serikat Alex Morgan baru saja dikaruniai anak perempuan. Kabar itu ia sampaikan melalui twitter pribadinya, Minggu (10/5) dini hari WIB.

Alex bersama sang suami Servando Carrasco, yang merupakan pemain Los Angeles Galaxy memberi nama anak pertama mereka, Charlie Elena Carrasco.

"Dia membuat kita menunggu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi saya tahu dia akan melakukannya dengan caranya sendiri," tulis Morgan.

Baca juga: Dresden Karantina Seluruh Pemain dan Staf selama Dua Pekan

Morgan, 30, sebelumnya menyatakan akan melahirkan pada April dan mengatakan pada ABC "Good Morning America" pada awal minggu bahwa dia berharap untuk melahirkan dalam minggu ini.

Morgan yang memenangi medali emas Olimpiade dengan tim wanita AS mengumumkan bahwa dia hamil pada Oktober lalu. Ia mengaku masih berniat untuk bermain untuk AS di Olimpiade Tokyo 2020 meski tengah mengandung Charlie saat itu.

Morgan telah melakukan latihan ringan dengan tim nasional pada bulan Februari. Dengan ditundanya Olimpiade Tokyo ke 2021 karena pandemi covid-19, membuat Morgan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri. (AFP/OL-14)

BERITA TERKAIT