10 May 2020, 08:00 WIB

Takjil Gratis bagi Warga dan Tenaga Medis


BENNY BASTIANDY | Ramadan

SEBANYAK 200 paket takjil dan makanan untuk berbuka puasa dibagikan PT Pertamina dan PT Herminda Setia Abadi bagi tenaga medis dan keluarga pasien di RSUD Sayang Cianjur, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan itu merupakan bagian dari program ‘Peduli Bersama Bright Gas’. “Selain rumah sakit, paket makanan dan takjil juga dibagikan untuk panti asuhan,” jelas Sales Branch Manager Cianjur PT Pertamina, Andi Arifin.

Terpisah, BNI Kantor Cabang Ternate membagikan 1.200 takjil dan sembako kepada warga Maluku Utara melalui program ‘BNI Berbagi untuk Indonesia’. “Pembagian dilakukan di 35 lokasi di Kota dan Kabupaten Ternate serta kota lain di Maluku Utara,” jelas Pemimpin Cabang Bank BNI Ternate, Jonathan Lapian, Kamis (8/5/2020).

Sementara itu, Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jefri Riwu Kore berkeliling untuk membagikan 1.500 takjil di masjid dan panti asuhan di Kota Kupang, Kamis (7/5/2020). “Kami berharap ini membantu umat muslim yang berpuasa di tengah pandemi, terutama anak-anak di panti asuhan,” kata Jefri. (BB/PO/HI/H-3)

BERITA TERKAIT