10 May 2020, 03:20 WIB

Skuat Utama Rossoneri Bebas Covid-19


Widhoroso | Sepak Bola

KLUB Seri A Italia, AC Milan mengumumkan tidak ada anggota tim skuat utama baik itu pemain ataupun staf yang terkena virus korona baru (Covid-19). Hal itu dinyatakan Rossoneri, julukan Milan, Sabtu (9/5) setelah sehari sebelumnya Presiden AC Milan Paolo Scaroni menyatakan ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pemulihan setelah terpapar Covid-19.

"Berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan, sejauh ini tidak ada pemain dan staf medis tim utama yang positif Covid-19," jelas Milan dalam pernyataannya.  
        
Juara tujuh kali Liga Champions itu menambahkan tim akan melanjutkan program pelatihan individu yang telah dibuat mulai pekan ini dengan harapan bisa segera menyelesaikan musim 2019-2020. "Pemeriksaan medis terhadap pemain dan staf untuk pelatihan akan selesai dalam beberapa hari mendatang," lanjut pernyataan itu.

Jumat (8/5) Scaroni menyatakan beberapa pemain Milan, saat ini masih dalam tahap pemulihan setelah mengidap Covid-19, yang telah menewaskan lebih dari 30 ribu orang di Italia. Scaroni mengungkapkan hal tersebut setelah Fiorentina, Sampdoria, dan Torino menyatakan delapan pemain mereka positif Covid-19. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT