09 May 2020, 13:45 WIB

Matic Sebut Mourinho Benar-Benar tidak Suka Kalah


Patrick Pinaria | Sepak Bola

JOSE Mourinho layaknya dua sisi mata uang. Pelatih asal Portugal tersebut bisa menjadi pribadi sangat baik untuk pemain-pemainnya. Di satu sisi, ia tidak akan segan-segan kejam kepada pemain andai mereka gagal meraih kemenangan.

Hal itu diakui gelandang Manchester United Nemanja Matic. Akan tetapi, pemain asal Serbia itu juga menilai Mourinho adalah pelatih hebat.

"Tergantung. Jika Anda berhasil membawa tim menang, ia akan menjadi orang terbaik yang pernah ada. Tetapi, jika Anda kalah, Anda rasanya ingin bersembunyi darinya di tempat latihan. Tetapi, ia pelatih luar biasa," ujar Matic lewat sesi tanya jawab dengan Football Beyond Borders di Instagram.

Baca juga: Agen Bantah Mkhitaryan Ingin Tinggalkan Arsenal

Matic tidak sembarang ucap mengenai Mourinho. Ia memiliki hubungan dekat dengan sang pelatih karena pernah bermitra di dua klub.

Chelsea menjadi klub pertama Matic bermitra dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di The Blues selama dua setengah musim (2013--2015). Dalam periode itu, mereka sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2014-2015.

Kemudian, Matic kembali bermitra dengan Mourinho di Manchester United selama satu setengah musim. Tepatnya dari 2017 hingga 2018. Namun, kolaborasi keduanya gagal menghasilkan gelar untuk Setan Merah. (Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT