09 May 2020, 13:00 WIB

Juventus Siap Berlatih, Higuain dan Rabiot belum Kembali


Patrick Pinaria | Sepak Bola

JUVENTUS sudah memanggil semua pemain asing kembali bergabung untuk persiapan latihan. Hanya Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot yang tidak memenuhi panggilan I Bianconeri.

Para pemain asing Juventus memutuskan pulang kampung ketika Serie A 2019--2020 diberhentikan sementara akibat pandemi covid-19. Mereka memutuskan mengisolasi diri di kampung halaman masing-masing. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Mathhijs de Ligt, Wojciech Szczesny, Danilo, Douglas Costa, Alex Sandro, Higuain, dan Rabiot.

Juventus akhirnya memanggil seluruh pemain asing yang pulang kampung untuk kembali ke Italia. Panggilan itu dilakukan setelah pemerintah Italia mengizinkan klub-klub menggelar sesi latihan tim pada 18 Mei.

Baca juga: Seri A Diminta Tiru Bundesliga

Ronaldo menjadi pemain pertama yang memenuhi panggilan Juventus. Ia yang pulang ke Madeira, Portugal terbang ke Italia pada Senin (4/5). Kemudian disusul Matuidi, Khedira, de Ligt, dan Szczesny.

Tiga pemain asing Juventus lainnya seperti Danilo, Costa, dan Sandro juga sudah tiba di Italia pada Kamis (7/5) malam waktu setempat.

Namun, saat rekan-rekan setimnya sudah kembali, Rabiot dan Higuain dikabarkan belum juga terbang ke Italia.

Bahkan, Higuain dikabarkan tidak siap terbang ke Italia sama sekali. Menurut laporan sejumlah media, Higuain bersedia kontrak diputus Juventus. (Football Italia/OL-1)

BERITA TERKAIT