09 May 2020, 09:30 WIB

Tekashi69 Pecahkan Rekor Instagram Live


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SELEPAS dibebaskan dari penjara dan melakukan siaran langsung dari rumah, rapper Tekashi69 memecahkan rekor Instagram live saat 2 juta pengguna menyaksikan dia berbicara, mengejek pembencinya, dan mempromosikan lagu baru.

Tekashi dibebaskan lebih cepat dari penjara karena pandemi covid-19.

Tekashi divonis penjara dua tahun pada Desember lalu atas dakwaan penjualan narkoba dan senjata api. Dia kini menjalani sisa masa tahanannya di rumah di bawah pengamatan polisi.

Baca juga: Dipuji Flea, Voice of Baceprot Kegirangan

Namun, hal itu tidak menghentikan rapper yang terkenal karena tato di wajah dan rambutnya yang warna warni untuk menggunakan Instagram untuk mempromosikan lagu pertamanya selepas dari penjara, Gooba, sembari merilis pengakuan mengenai mantan anggota gengnya

"Anda bisa bekerja sama dengan pemerintah dan kembali. Saya buktinya," ujar rapper saat penonton di Instagram livenya mencapai angka 2 juta.

Aksi Tekashi memecahkan rekor Instagram yang sebelumnya dipegang Drake dan Tory Lanez yang mencatat 310 ribu penonton pada Maret lalu.

"Tikus sepertu saya pulang dan lebih sukses dibanding kalian? Saya juga akan marah," ujar Tekashi yang menurut pengacarnya menjadi target dari mantan rekan satu gengnya karena bersaksi di pengadilan.

Pria yang memiliki nama asli Daniel Hernandez itu mendpatkan vonis ringan setelah memberi kesaksian tentang anggota geng Nine Trey Gangsta Bloods.

Nama Tekashi mulai melejit lewat lagu debutnya Gunmo pada akhir 2017 yang berkisah mengenai petualangannya sebagai anggota geng.

Dia tampil bersama Nine Trey Gangsta Bloods menggunakan bandana merah khas mereka di video musik Gunmo. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT