09 May 2020, 10:00 WIB

Gara-gara Wabah Korona, Tom Jones Tunda Tur Sampai Tahun Depan


Galih Agus Saputra | Weekend

MUSIKUS Inggris Sir Thomas John Woodward atau yang beken dengan nama Tom Jones, pada Jumat (8/5) meminta maaf kepada penggemar melalui akun Instagram @realsirtomjones. Permintaan maaf sang legenda hidup asal Britania Raya itu dilontarkan sehubungan dengan penundaan tur Eropa karena pandemi korona (Covid-19).

"Saya benar-benar menyesal harus memberi tahu Anda bahwa tur saya yang dijadwalkan untuk musim panas ini harus ditunda hingga tahun depan. Sebagaimana yang  Anda ketahui, pertunjukan di muka publik saat ini sedang tidak dapat berjalan seperti biasanya, dan berlaku untuk semua orang yang bekerja di industri musik maupun hiburan," katanya. ⁣

Pelantun It's Not Unusual itu juga mengatakan bahwa ia dan tim berusaha mematuhi saran dari pemerintah setempat terkait pertemuan terorganisir. Maka dari itu pula, katanya, keamanan para penggemar mesti diutamakan.

Penundaan tur, menurut Tom Jones juga sangat penting untuk membantu meringankan tugas tenaga medis sebagai garda depan penanggulangan Covid-19. Menunda tur berarti juga menghalau penyebaran virus di keramaian. (M-4)

BERITA TERKAIT