08 May 2020, 21:40 WIB

Hasil Jual Produk Maresha Beaute Didonasikan ke Warga tak Mampu


Irvan Sihombing | Humaniora

PRODUK baru Maresha Beaute berupa Miracle Shine Serum yang dirilis 4 Mei lalu disamburt antusiasme pasar dan kini sudah habis terjual.

Pemilik Maresha Beaute Eca Maresha mengaku kaget dengan antusiasme itu karena produk tersebut sebenarnya baru masuk tahap test market. Untuk mensyukuri kesuksesan itu, Eca mengatakan, beberapa hasil penjualan produk tersebut didonasikan ke warga tak mampu selama bulan Ramadan.

Eca menyebut, setiap satu produk baru itu terjual, akan ada satu kotak makanan yang disumbangkannya untuk anak yatim setiap harinya di bulan Ramadan.

Eca bahkan memberikan donasi secara khusus kepada seorang ibu 1 anak di kawasan Bandung, Jawa Barat yang terkena stroke dan penghasilan suaminya yang berprofesi sebagai supir angkutan umum berkurang drastis selama pandemi covid-19.

Baca juga : 500 APD dari Majelis Annisa Nurussalam untuk Tenaga Medis

"Kita kasih uang tunai. Cukuplah untuk membeli beras, TV baru, berobat, dan membuka usaha. Pendapatan suaminya sebagai sopir angkot berkurang sejak ada virus Covid-19," ucap Eca dalam keterangan tertulisnya.

Eca Maresha masih akan menyalurkan bantuan lagi kepada warga yang membutuhkan di sekitar Bandung.

"Motivasinya ingin menjadi manusia yang lebih berguna, menginfluense banyak orang agar terketuk membantu," tegas Eca. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT