08 May 2020, 21:33 WIB

500 APD dari Majelis Annisa Nurussalam untuk Tenaga Medis


Syarief Oebaidillah | Humaniora

SEBANYAK 500 baju hazmat dan masker (APD) diserahkan ke RS Tarumajaya Hospital Jakarta serta rumah sakit lainnya oleh Majelis Zikir Annisa Nurussalam, Jumat (8/5).

Ketua Umum Majelis Zikir Annisa Nurussalam Tuti Tanoedjiwa mengatakan, kegiatan donasi APD dan bakti sosial ini sebagai bentuk partisipasi warga masyarakat, khususnya majelis yang dipimpinnya mendukung program pemerintah menangkal wabah covid -19.

"Majelis Zikir Annisa Nurussalam berupaya membantu pemerintah memutus rantai covid 19.Ini menjadi tujuan mulia para anggota dan donatur kami," kata Ketua Umum Majelis Annisa Nurussalam Tuti Tanoedjiwa, Jumat (8/5).

Menurut Tuti Tanoedjiwa pihaknya menyalurkan niat baik para donatur guna membantu para tenaga medis yakni dokter dan perawat yang telah rela berkorban merawat pasien covid -19 hingga bertaruh nyawa.

Baca juga :Jakarta Pertimbangkan Perpanjang PSBB ke Tahap III

"Semoga donasi APD ke rumah sakit dan bakti sosial sembako kepada warga terdampak memberi manfaat.Kita berdoa semoga Allah segera mengakhiri wabah covid 19 di DKI Jakarta dan seluruh tanah air kita " harap Tuti.

Tuti juga mengutarakan atas dukungan dan arahan Dewan Pembina Majelis Zikir Annisa Nurussalam khususnya Bunda Hj Nur Asia Uno pihaknya terus berketapan hati mendukung langkah pemerintah melawan covid -19 dengan menggalang bantuan guna diberikan kepada warga masyarakat yang terpuruk akibat terdampak covid 19.

Dalam kegiatanbakti sosial atau baksos Majelis telah menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako kepada warga di Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Tuti mengutarakan jajaran Majelis Zikir Annisa Nurussalam tengah berduka karena ada anggota dan pimpinan majelis yang wafat.

"Semoga Allah swt menerima amal ibadah dan mengampuni anggota dan keluarga besar Majelis kami yang telah menghadap kehadirat Ilahi" pungkas Tuti. (OL-2)

 

 

BERITA TERKAIT