08 May 2020, 13:00 WIB

Moura Tegaskan Kerasan di Spurs


Patrick Pinaria | Sepak Bola

MASA depan Lucas Moura saat ini diperbincangkan. Winger asal Brasil tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2020.

Performa buruk Tottenham pada musim 2019--2020 dikabarkan menjadi penyebabnya. Terutama di Liga Primer Inggris. Musim ini, The Lilywhites harus tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin.

Moura dikabarkan geram dengan situasi timnya. Ia pun disebut-sebut berencana hengkang ke klub lain yang bisa meningkatkan kariernya.

Baca juga: FIFA Selisik Transfer Fernandes

Tidak ingin spekulasi berkembang liar, agen Moura, Junior Pedroso langsung melontarkan bantahan. Ia mengaku Moura bahagia di Tottenham.

"Kami sering membahasnya. Moura punya kepribadian kuat, pemain yang sangat cerdas. Ketika ia menyelesaikan kariernya, ia pasti akan datang bekerja bersama kami. Kami membahas banyak hal tentang masa depannya," ujar Pedroso.

"Hari ini, ia berada di liga utama di dunia. Liga paling kompetitif. Tottenham adalah tim yang selalu bisa bersaing untuk memperebutkan gelar. Jadi, ia ingin melanjutkan karier di sini, jelas untuk tumbuh dan mencari tim yang lebih kompetitif. Saya pikir Mourinho akan mewujudkan harapannya," lanjutnya.

Moura direkrut Tottenham pada Januari 2018. Selama hampir dua setengah musim memperkuat The Lilywhites, ia sudah membuat 99 penampian dan menyumbang 23 gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole/OL-1)

BERITA TERKAIT