08 May 2020, 11:30 WIB

Dipuji Flea, Voice of Baceprot Kegirangan


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

BASSIST Red Hot Chili Peppers, Flea, terkesima dengan penampilan band metal asal Garut, Voice of Baceprot (VoB). Hal itu diungkapkannya lewat Twitter.

"Bring it girls! Rock!" kata Flea di Twitter @flea333, seraya mengomentari unggahan video penampil VoB, dikutip Kamis (7/5).

Penampilan band beranggotakan para perempuan berhijab ini pun semakin memantik minat Flea untuk mencari tahu. Pada video yang sama, Flea menanyakan apa nama band yang memikat hatinya itu.

"Apa nama band ini?" ujar Flea.

Baca juga: Konser Virtual 88rising Sukses Galang Dana Rp330 juta

Mendapat komentar dari bassist band dunia, VoB kemudian merespons lewat Twitter. Mereka menyapa bassist bernama asli Michael Peter Balzary itu sambil mengunggah aksi panggung mereka.

"Yang kami pikirkan saat itu adalah bagaimana caranya kami lancar melafalkan 'Coffee Shop' bukan 'kopi sop' seperti biasanya. Hail papi @flea333. Still #speechless," ungkap mereka.

Unggahan tersebut pun kembali dibalas Flea. Dia senang ternyata VoB mengetahui dan juga menyukai band Red Hot Chili Peppers.

"Wow mereka menyukai Red Hot. Luar biasa!" balas Flea.

Voice of Baceprot beranggotakan Firda Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Siti Aisyah. Band beraliran metal ini lahir secara natural dari persahabatan antara tiga personel dengan mantan guru bimbingan konseling mereka saat SMP, Cep Ersa Ekasusila Satia alias Abah. (OL-1)

BERITA TERKAIT