07 May 2020, 20:21 WIB

Atraksi Royal Safari Garden Bisa Disaksikan Live Streaming


Antara | Nusantara

SATWA yang ada di Royal Safari Garden, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini bisa disaksikan melalui siaran langsung (live streaming) di Instagram dan Youtube selama pandemi virus korona Covid-19.

"Royal Safari Garden melakukan edukasi satwa melalui live streaming di sosial media khususnya Instagram dan Youtube di saat masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini," ujar Marketing Communications Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, Kamis (7/5).

Menurut dia, tayangan satwa itu bertujuan mengedukasi anak-anak maupun orang dewasa, khususnya untuk menambah wawasan mengenai cara perawatan satwa yang ada di Royal Safari Garden. "Royal Safari Garden sebagai satu bisnis unit dari Taman Safari Group dan dilengkapi fasilitas animal encounter dengan beragam satwa seperti Taman Burung, Afirica Mini Zoo, Pulau Reptil, Taman Kelinci dan lain-lain," kata Dian.

Selain menyajikan tayangan edukasi satwa, pihaknya juga membahas sejumlah topik lainnya seperti cara menanam hidroponik, cara memasak, membuat coffee latte, membuat pizza dan lain-lain. "Untuk dapat menyaksikan live streaming bisa follow instagram @royalsafari_garden dan subscribe Youtube channel Royal Safari Garden," tuturnya.

Di samping itu, selama PSBB, para pegawai Royal Safari Garden tetap melakukan perawatan dan menjaga kebersihan di area hotel maupun dan aktif melakukan perawatan satwa. "Karyawan yang bertugas sesuai dengan protokoler WHO (World Health Organization) dan pemerintah diwajibkan menggunakan masker," kata Dian. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT