07 May 2020, 10:45 WIB

Arsenal Diminta Segera Cari Pengganti Oezil


Gregorius Gelino | Sepak Bola

MANTAN penyerang Arsenal Kevin Campbell menyarankan agar mantan klubnya segera mencari pengganti Mesut Oezil. Gelandang asal Jerman itu dinilai sudah habis.

Menurut Campbell, The Gunners tidak hanya butuh sosok gelandang kreatif tapi juga gelandang yang bisa bertahan dan merebut bola, serta bertarung di lini tengah.

Kriteria tersebut, menurut Campbell, ada pada dua sosok. Yakni gelandang Aston Villa, Jack Grealish, dan gelandang Leicester City, James Maddison.

Baca juga: Aston Villa Tolak Liga Digelar di Tempat Netral

"Arsenal butuh gelandang serba bisa. Mereka perlu seseorang yang tak hanya bisa membuat peluang, tapi juga mematahkan serangan," kata Campbell kepada Metro.

"Ada rumor soal ketertarikan (Arsenal) terhadap Jack Grealish dan James Maddison. Mereka adalah tipe gelandang yang akan meningkatkan kualitas Arsenal," ungkap Campbell.

"Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Mesut Oezil, tapi ia sudah habis. Kita membutuhkan seseorang yang masih muda, tidak hanya kreatif, tapi juga seorang petarung," jelasnya.

Tapi, bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk mendatangkan Grealish dan Maddison. Keduanya disebut-sebut juga menjadi incaran Manchester United. (OL-1)

BERITA TERKAIT