07 May 2020, 03:50 WIB

Paulo Dybala Negatif Covid-19


Widhoroso, Deden Muhamad Rojani | Sepak Bola

JUVENTUS mengKonfirmasi bahwa striker Paulo Dybala negatif untuk virus korona. Dybala sebelumnya dites positif virus corona, bersama dengan dua rekannya di Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, sejak Maret lalu.

Pemain asal Argentina itu masih dites positif virus korona pada pekan lalu, termasuk dalam tes yang keempat. Namun, kini Si Nyonya Tua, julukan Juventus,  mengumumkan kalau sang striker sudah bebas dari virus.

"Paulo Dybala melakukan sesuai protokol, pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk Coronavirus-Covid 19, yang kembali dengan hasil negatif," demikian pernyataan Juventus, Rabu (6/5).

"Oleh karena itu, sang pemain telah pulih dan tidak akan lagi dikenakan aturan isolasi rumah," tambah klub Seri A tersebut

Sebagai bentuk kegembiraan, Dybala memasang foto perayaan di Instagram dengan caption: "Wajah saya mengatakan itu semua, saya akhirnya sembuh dari Covid-19."

Dybala kini boleh menjalani olahraga secara individual di fasilitas latihan Juventus. Para pemain Serie A Italia telah mendapat ijin dari pemerintah untuk memulai latihan pada pekan ini. (Goal/R-1)

 

BERITA TERKAIT