07 May 2020, 00:15 WIB

Boateng Ingin Habiskan Kontrak di Muenchen


Widhoroso | Sepak Bola

JEROME Boateng mengaku merasa gembira dengan kehidupannya di Bayern Muenchen di bawah arahan pelatih Hansi Flick. Boateng akan senang menjalani sisa kontraknya bersama klub Jerman tersebut.

Pemain belakang tersebut sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Muenchen di bursa transfer mendatang. Namun ia mampu mendapat kepercayaan dari Flick yang mulai menangani Muenchen sejak November tahun lalu menggantikan Niko Kovac.    

Kontrak Boateng akan berakhir 2021. Kini, ia membayangkan akan bisa mengakhiri kontraknya tersebut di bawah kepemimpinan Flick.
 
"Saya berutang banyak kepada Flick. Jika ia tidak menjadi pelatih saat ini, saya mungkin sudah tidak di Muenchen lagi," ungkap pemain berusia 31 tahun tersebut.

Di bawah arahan Flick, Boateng yakin bisa melanjutkan kontraknya hingga akhir. Boateng sadar, Muenchen telah memberikan banyak hal untuk dirinya seperti juga dirinya telah melakukan banyak hal kepada klub.

"MUenchen akan selalu tetap menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya. Kombinasi kota, perasaan para penggemar dan keluarga di sekitar tim menjadi hal unik," jelasnya. (AFP/R-1)

 

BERITA TERKAIT