06 May 2020, 19:56 WIB

Rintis Usaha Kuliner, Selebgram Olyvia Andalkan Makanan Pedas


Irvan Sihombing | Hiburan

BISNIS kuliner merupakan usaha yang sedang naik daun dalam dua tahun terakhir di Indonesia. Selebgram Olyvia Jouvan termasuk yang mulai menekuni usaha kuliner. Olyvia berjualan makanan pedas dengan menu andalan cumi dan ceker super pedas.

"Aku mulai buka usaha kuliner ini sekitar akhir Februari. Motivasinya karena banyak orang yang ingin mencoba masakan aku. Karena aku kan sering mengunggah masakan-masakan pedas. Mereka sepertinya penasaran ingin mencicipi," ujar dia di Jakarta, Rabu (6/5/2020).

Baca juga:Bosan di Rumah? Dengarkan Selebritas Bacakan Buku Harry Potter

Olyvia menjual menu andalannya tersebut via online. Baru memulai usaha beberapa bulan di Bali, siapa sangka bisnis yang ia garap dari rumah sendiri sudah mendapat respons positif.

"Orang tua aku kan dari Manado. Tahu sendirikan orang Manado suka yang pedas-pedas. Mungkin dari situ ya. Kala tidak makan yang pedas-pedas bawaannya pusing kepala. Keluarga juga suka makan yang pedas-pedas," tutur Olvya.

Yang bikin beda dari yang lain tingkat pedesnya. Semua masakan aku pedas-pedas. Rasanya ngangenin. Sekali coba rasanya ingin menambah terus. Bikin ketagihan. Pedasnya tuh bikin maknyos," lanjutnya.

Meski sekarang sedang giat menekuni bisnis kuliner, Olyvia Jouvan masih tetap aktif sebagai selebgram seperti biasanya.

Baca juga:Didi Kempot dan Tanda Cinta dari Keluarga Dekat Presiden Soeharto

"Aku enggak pernah milih jadi selebgram. Mungkin awalnya ada satu online shop. Mungkin dari sana, online shop lain melihat follower aku dan responsnya baik ke barang yang aku endorse. Mungkin dari sana jadi banyak yang ingin endorse," tutupnya. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT