06 May 2020, 08:50 WIB

Partai NasDem Kalteng Berbagi untuk Masyarakat


Surya Sriyanti | Nusantara

Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berbagi untuk masyarakat yang terdampak covid-19. Kali ini sebanyak 222 Kepala Keluarga (KK) di dua kelurahan di Kota Palangka Raya mendapatkan bantuan masker dan sembako.

"DPP NasDem memberi bantuan masker. Selain itu, juga bantuan sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, dan lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Adjeh, Rabu (6/5).

Menurut Faridawaty yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng pemberian sembako ini yang dilakukan partai adalah sebagai bentuk kepedulian NasDem terhadap masyarakat yang terdampak.

Baca juga: Bupati Sorong jelaskan Langkah Penanganan Pandemi Covid-19

"Kali ini kita berikan kepada masyarakat di dua kelurahan, yakni di Kelurahan Menteng dan Palangka," ujarnya.

Menurutnya, bantuan diberikan ke masyarakat di 27 titik, antara lain Batu Suli V (20 paket), Merak (7), dan Gatot Subroto (15) yang berada di Kelurahan Palangka. Total 130 paket dibagikan di sini.

Sementara di Kelurahan Menteng, paket dibagikan antara lain di jalan G. Obos V (10 paket), G. Obos VIII (5), dan Yogyakarta (20). Total ada 92 paket dibagikan di sini.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi dua kelurahan ini berada di zona merah," tutur Faridawaty.

Dia berharap masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan jika keluar memakai masker.
"Mudah-mudahan wabah virus covid-19 ini bisa cepat selesai dan ekonomi bisa membaik lagi," tandasnya. (OL-14)

 

BERITA TERKAIT