06 May 2020, 11:00 WIB

Origi Ingin Bertahan Bersama the Reds


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Liverpool Divock Origi mengaku ingin bertahan bersama the Reds kendati jarang menjadi pilihan utama. Menurut bomber 25 tahun tersebut, proyek Liverpool cukup memikat baginya.

Selain itu, Origi juga menikmati bermain di bawah arahan Juergen Klopp. Menurut striker Timnas Belgia tersebut, Klopp memberinya ruang untuk berkembang.

"Saya adalah pemain yang lebih baik ketimbang tahun lalu. Klopp memberi saya ruang untuk mengembangkan diri saya," kata Origi kepada media Belgia, Het Laatste Nieuws.

Baca juga: Klopp: Pintu Terbuka untuk Sancho atau Mbappe

"Saya selalu mengikuti insting dan terus bekerja. Kami telah berbicara dengan Liverpool dan kami berada di jalur yang tepat, saya ingin menjadi lebih baik di sini," jelasnya.

Karena itu, Origi cukup kecewa lantaran kompetisi sepak bola dihentikan akibat pandemi virus korona (covid-19). Meski memahami alasannya, Origi kecewa lantaran hal itu menghambat perkembangannya.

"Ini proyek bagi saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu sampai kapan. Saya merasa semakin berkembang, jadi sangat disayangkan musim ini dihentikan akibat virus," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT