06 May 2020, 10:45 WIB

Lloris Sebut Liga Primer Inggris Wajib Dituntaskan


Gregorius Gelino | Sepak Bola

KAPTEN Tottenham Hotspur Hugo Lloris berharap Liga Primer dilanjutkan. Liga Primer Inggris, saat ini, sedang hiatus akibat merebaknya pandemi virus korona (covid-19).

Menurut Lloris, Liga Primer wajib dilanjutkan. Kiper Spurs itu juga merasa membatalkan liga tidak adil bagi Liverpool yang saat ini memimpin klasemen.

The Reds mengoleksi 82 poin dari 29 laga. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City di peringkat kedua yang baru memainkan 28 pertandingan.

Baca juga: Pemain Didorong Punya Hak Tolak Kompetisi Dilanjutkan

"Kita berada di situasi saat semua orang menginginkan liga diselesaikan. Kita memasuki periode paling menyenangkan musim ini. Tidak ada yang ingin liga dihentikan," kata Lloris kepada L'Equipe.

"Akan sangat buruk jika Liga Primer Inggris dihentikan. Akan sangat buruk juga bagi Liverpool dengan keunggulan yang mereka miliki. Mereka hampir pasti juara," tambah Lloris.

Lloris juga enggan melihat sepak bola dilanjutkan tanpa suporter. Bagi kapten Timnas Prancis itu, sepak bola harus digelar dengan penonton.

"Sepak bola tidak dimainkan tanpa penonton. Tanpa penonton, ini akan terasa berbeda," tutup kiper 33 tahun tersebut. (OL-1)

 

BERITA TERKAIT