06 May 2020, 09:00 WIB

Nicolas Cage akan Bintangi Serial Tiger King


Basuki Eka Purnama | Hiburan

NICOLAS Cage akan membintangi serial televisi mengenai pekerja kebun binatang Joe Exotic atau yang dikenal sebagai Tiger King.

Aktor peraih Piala Oscar itu juga akan berperan sebagai executive producer di serial yang dibuat berdasarkan artikel majalah mengenai Exotic yang namanya meroket setelah menjadi subyek serial dokumenter.

Kisah mengenai Exotic, penjaga kebun binatang yang kini dipenjara karena melakukan pembunuhan, menjadi fenomena di Amerika Serikat setelah dokumenter mengenai dirinya dirilis di Netflix.

Baca juga: Kekasih Elon Musk Lahirkan Anak Pertama

Tiger King disaksikan sekitar 34 juta kali dalam tempo 10 hari sejak dirilis pada Maret lalu.

Serial itu akan menjadi kiprah pertama Cage di televisi dan akan menjadi serial kedua tentang Exotic yang memiliki nama asli Joseph Maldonado-Passage.

Menurut Variety, serial berdurasi delapan episode itu akan diproduksi stasiun televisi CBS dan disutradarai oleh Brian Grazer yang meraih Piala Oscar untuk A Beautiful Mind.

Cage yang meraih Piala Oscar untuk film Leaving Las Vegas pada 1995 telah membintangi sejumlah film sukses seperti Face/Off, Con Air, dan National Treasure. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT