06 May 2020, 03:30 WIB

Barcelona Siap Bayar Rp930 M Plus Dua Pemain demi Martinez


Widhoroso | Sepak Bola

KEPINDAHAN striker Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu. Klub kaya Spanyol tersebut dilaporkan telah menemui kata sepakat dengan Inter soal penjualan bintang timnas Argentina itu.

Media di Spanyol memberitakan, Barcelona siap membayar Inter 57 juta euro atau sekitar Rp930 miliar untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Tidak hanya itu, Barcelona juga akan melepas di pemainnya ke Inter untuk bisa memboyong Martinez ke Nou Camp.     

Martinez, yang sesuai klausul kontrak dengan Inter seharga 94 juta euro, memang telah menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Martinez sendiri secara terbuka telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Inter disebutkan rela melepas Martinez ke Barcelona karena memang tertarik dengan beberapa pemain Blaugrana, julukan Barcelona. Nelson Semedo dan Carles Alena merupakan dua nama yang disebut bakal hengkang ke kandang Inter karena masuk dalam skema pembayaran pembelian Martinez. Pemain asal Cile, Arturo Vidal juga disebut dalam kemungkinan termasuk pemian yang akan dilepas Barcelona ke Inter.  

Martinez saat ini memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar. Selain Barcelona, Real Madrid juga telah menyatakan minat meminang Martinez.

Musim ini Martinez, mencetak 16 goal dalam 31 laga bersama Inter. Dalam enam laga liga Champions, Martinez sukses mencetak enam gol.

Martinez bergabung ke Inter pada 2018 setelah dibeli dari Racing Club, Argentina. Tanpa butuh waktu lama, Martinez, yang kontraknya di Inter akan habis pada Juni 2023, langsung menjadi bintang muda di Eropa. (TheSun/R-1)

 

BERITA TERKAIT