06 May 2020, 05:05 WIB

Bersama Conte di Inter, Pogba akan Kembali Garang


Widhoroso | Sepak Bola

MANTAN pemain Inter Milan Aldo Serena mengatakan peluang Inter untuk merebut scudetto akan lebih bagus apabila mereka diperkuat sosok Paul Pogba. Dalam pandangan Serena, pelatih Antonio Conte akan memiliki skuad yang meyakinkan bila Pogba bergabung di dalamnya.

Nerazzurri, julukan Inter, memang tengah membidik kemungkinan untuk memboyong gelandang Manchester United itu ke Giuseppe Meazza di bursa transfer berikutnya.

"Saya tidak tahu bisakah Inter mendaatkan Pogba. Tapi saya yakin, bersama Pogba, Conte akan membuat lompatan yang dahsyat," tuturnya kepada Gazzetta dello Sport.

Terkait peluang Pogba hengkang, Serena mendukung penuh bila sang pemain merealisasikannya, kemana pun klub yang akan ditujunya. Tapi, sang legenda lebih senang bila melihat kembali Pogba berada di bawah komando Conte, sebagaimana ketika keduanya bernaung di Juventus.

"Memang benar, perkembangan Pogba sedikit terhenti bila dibandingkan dengan masa-masa dia di Juventus, tapi dia adalah pemain di level tertinggi, yang menggabungkan kekuatan dan kualitas," lanjutnya.

Menurut Serena, Pogba saat ini berada di puncak perjalanan kariernya. Di usia 27 tahun, menurut Serena Pogba bisa memberi banyak hal dan jika menemukan pelatih yang tepat dia bisa menjadi pemain yang menentukan lagi. "Bagi saya, pelatih yang tepat untuk Pogba adalah Conte," jelas Serena (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT