06 May 2020, 03:50 WIB

Klopp: Pintu Terbuka untuk Sancho atau Mbappe


Widhoroso | Sepak Bola

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp membuka lebar-lebar kemungkinan untuk memboyong salah satu dari Jadon Sancho atau Kylian Mbappe ke Stadion Anfield. Dua pemain muda fenomenal Eropa tersebut dalam setahun terakhir memang beberapa kali dikaitkan Si Merah.

Klopp mengaku dengan senang hati akan menyambut pemain-pemain berbakat seperti mereka. Menurutnya, jika Liverpool punya kesempatan untuk memboyong Mbappe atau Sancho, maka klub akan benar-benar merealisasikannya.

Liverpool sempat bergerak untuk mengangkut Sancho ketika dia masih memperkuat Manchester City 2017 silam, Namun, upaya tersebut gagal.

"Jika kami bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita lihat saja. Saya menyukai mereka semua, mereka adalah pemain-pemain yang luar biasa," kata Klopp.

Menurut Klopp, Sancho dan Mbappe bisa seperti saat ini karena memiliki sikap dan skill yang luar biasa. "Saya senang menonton mereka, akan tetapi tidak ada masalah jika saya tidak pernah melatih salah satu dari mereka," tandas pria Jerman itu.

Liverpool di ambang juara Liga Primer Inggris dengan memegang kenggulan 25 poin di puncak klasemen, namun pandemi virus corona kini mengancam potensi mereka untuk jadi juara pertama kalinya dalam 30 tahun. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT