05 May 2020, 13:33 WIB

Polda Metro Jaya Selidiki Pembobolan Mobil dr Tirta


Tri Subarkah | Megapolitan

POLDA Metro Jaya telah menerima laporan dokter Tirta Mandira Hudi mengenai pencurian beberapa barang di dalam mobil yang terjadi pada Senin (4/5).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarkat PMJ Kombes Yusri Yunus.

"Pada 4 Mei telah terima laporan atas nama dokter Tirta Mandira tentang pencurian laptop, tas, dan dokumen di mobilnya yang terjadi pada 4 Mei pukul 19.00 WIB di parkiran pada saat akan ke mini market," kata Yusri melalui keterangan tertulis, Selasa (5/5).

Baca juga: Tirta Mandira Hudhi: Gas Pol Lawan Korona

Menurut Yusri, saat ini kasus pencurian tersebut sedang diselidiki oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Rencana lebih lanjut akan mengundang dan memeriksa korban dan saksi-saksi serta pemeriksaan CCTV di tempat kejadian perkara (TKP)," terangnya.

Baca juga: Polri: Kejahatan di Jalanan Meningkat Selama Pandemi

Sebelumnya di akun Twitter @tirta_hudi, Tirta mengunggah foto mobil sedan hitam BMW Serie 5 dengan kondisi kaca bagian kiri belakang yang pecah.

Dalam cuitan pada Senin (4/5) malam, ia mengatakan barang yang hilang antara lain laptop merer Acer berisi dokumen penting dan beberapa amplop berisi surat hasil uji hazmat lokal dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). (X-15)

 


 

BERITA TERKAIT