05 May 2020, 08:19 WIB

Suho EXO Pamitan Ikut Wajib Militer 14 Mei


Siswantini Suryandari | Hiburan

SETELAH Yook Sungjae BTOB berpamitan dari dunia hiburan untuk sementara karena akan mengikuti wajib militer, kini giliran Suho dari EXO juga berpamitan kepada penggemarnya di seluruh dinia. Melalui tulisan tangan yang diunggah di Lysn, Suho berpamitan kepada para fansnya EXO-L.

"Aku menulis surat ini karena ada sesuatu yang akan kusampaikan. Pada 14 Mei aku akan menjalani wajib militer. Aku benar-benar merindukan para EXO-L karena akan lama tidak bertemu. Aku berharap para penggemarku selalu memikirkan dan mencintaiku setiap hari dan selalu sehat. Aku berterimakasih kepada kalian. Aku selalu mencintai kalian. Kita adalah satu, EXO. Let's love," tulis Suho.

baca juga: Single Indonesia Pasti Bisa dari Ari Lasso Raih Banyak Dukungan

Surat itu diunggah pada Senin (4/5) malam. SM Entertainment selaku manajemen EXO membenarkan Suho akan melaksanakan wajib militer pada 14 Mei. Adapun lokasi wajib militer tetap dirahasiakan. Suho adalah anggota ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. Pemerintah Korea Selatan mewajibkan semua lelaki dewasa WN Korsel menjalani wajib militer selama dua tahun. (Soompi/OL-3)
 

BERITA TERKAIT