05 May 2020, 08:15 WIB

Velozity Gelar Munas dan Pemilihan Ketua Umum Secara Daring


Nurtjahyadi | Otomotif

PARA pegguna dan pecinta Toyota Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 dalam rangka pemilihan ketua umum yang dilakukan secara daring menggunakan platform Zoom, Minggu (3/5).

Kegiatan yang diikuti berbagai chapter Velozity dari seluruh Indonesia itu menjadi yang pertama kali dilakukan komunitas otomotif.

Kegiatan itu awalnya akan diadakan di Jakarta dengan mengundang seluruh perwakilan chapter yang ada. Namun, mengingat kondisi pandemi covid-19 yang tidak memungkinan, Panitia Munas sepakat melakukan Munas ke-4 secara daring agar organisasi terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatannya.

Baca juga: Gandeng CARFix, Layanan Ganti Oli Evalube Bisa Dilakukan Di Rumah

Pelaksanaan Munas ke-4 Velozity diikuti para perwakilan Chapter, Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, dan Panitia Munas yang berjumlah hampir 40 orang.

Setelah penyampaian Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus Pusat periode 2018-2020, penyampaian visi, misi, dan program kerja calon ketua umum, serta dengar pendapat chapter, acara ditutup dengan penetapan Ketua Umum terpilih periode 2020-2022.

Dalam munas itu, Bambang Bangun Wibowo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Velozity.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan tidak ada istilah menang kalah tetapi ini semua adalah kemenangan untuk semua member velozity untuk kemajuan bersama untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity untuk semangat yang lebih baik lagi", ujar Bambang.

Velozity merupakan komunitas resmi Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor.

Saat ini, anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000-an member ber-ID dan 11.000-an member grup Facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT