04 May 2020, 16:59 WIB

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Telah Kembali ke Turin


Akmal Fauzi | Sepak Bola

BINTANG Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan telah terbang ke Turin, Italia pada Senin (4/5) pagi dari Madeira, Portugal.

Rencana awal, Ronaldo akan pulang dari Madeira ke Turin pada Minggu (3/5) malam waktu setempat. Namun jet pribadinya dari Madrid mengalami penundaan karena aturan lockdown yang ditetapkan pemerintah Spanyol membuat jumlah penerbangan setiap harinya dibatasi.

Setelah 3 kali gagal terbang, pesawat Gulfstream G200 Galaxy yang harganya mencapai 30 juta poundsterling atau Rp565 miliar milik Ronaldo itu bisa terbang ke Portugal. 

Baca juga : Tottenham Calon Terkuat Dapatkan Ivan Rakitic Musim Panas Nanti

Ronaldo dikabarkan telah berangkat ke Turin pada Senin (4/5) pagi. Setibanya di Turin, Ronaldo tak bisa langsung bergabung bersama skuad Juventus. Dia harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebagai langkah antisipasi penyebaran virus korona.

Juventus telah memanggil para pemainnya untuk segera kembali ke Italia untuk memulai latihan. Pemerintah Italia memang telah mengendurkan kebijakan isolasi dan memperbolehkan klub untuk menggelar latihan bersama. (Thesun/OL-7)

BERITA TERKAIT