04 May 2020, 15:31 WIB

Membully Anak AHY, Denny Siregar Kena Semprot Anisa Pohan


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

PUTRI Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyonobelum lama ini membuat pidato terkait penanganan Covid-19 yang ditujukan pada Presiden Jokowi. Pidato tersebut merupakan tugas dari pihak sekolah dan harus disampaikan dalam bahasa Inggris. Belakangan pegiat sosial Deny Siregar berkomentar sinis atas kemunculan Aira dengan pidatonya tersebut.

"Bapak udah. Anak udah juga.

Sekarang cucu juga dikerahkan..

Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," kata Denny melalui akun twitternya @Dennysiregar7.

Tak terima dengan komentar Denny tersebut, Ibu Aira, Anisa Pohan membalas dengan komentar sangat pedas. "Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. anda punya anak ga?" kata Anisa melalui akun twitternya @AnnisaPohan membalas langsung cuitan Deny Siregar.

Selain Anisa, kecaman juga muncul dari Wasekjend DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon. "Pertama, itu tugas anak sekolah. No politics! Diberita ditulis di IG AHY juga sudah dijelaskan. Kedua, tak pantas anak kecil dijadikan bahan bullyan politik. Pada waktunya ini akan berbalas! Ketiga, jangan² cucu SBY lebih pintar Inggrisnya dibanding pemimpin rezim ini. Boleh diuji," ungkap Jansen.(OL-4)

BERITA TERKAIT