04 May 2020, 07:04 WIB

Sungjae BTOB Mendadak Ikut Wajib Militer Bulan Ini


Siswantini Suryandari | Hiburan

ANGGOTA idol K-Pop BTOB, Yook Sungjae mengumumkan pamitan dari dunia hiburan untuk sementara karena akan mengikuti wajib militer. Ia mengaku cukup mendadak mendaftarkan wajib militer pada bulan ini. 

"Hallo ini Sungjae. Pertama terimakasih kepada semua Melodies (nama fans BTOB) yang merayakan ulang tahunku (aku melihat semua ucapan ukangtahunku di media sosial, iklan dan acara)," tulis Sungjee dalam akun Instagramnya, Minggu (3/5).

Ia menambahkan para Melodies akan terkejut dengan keputusan mendadak yang dia lakukan dengan mengikuti wajib militer.

"Kalian akan terkejut, karena aku telah memutuskan untuk mengikuti wajib militer pada 11 Mei," kata anggota termuda BTOB yang kini genap berusia 25 tahun.

Ia meminta para Melodies tidak mengkhawatirkan keputusan terbilang mendadak ini. 
  
"Karena banyak cinta yang aku terima sampai sekarang dari Melodies, aku memiliki keyakinan bahwa aku akan terus bahagia dan sehat dimanapun aku berada," ujarnya.

Ia pun berharap meski sedang wajib militer, ia tetap bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya. Ia menyebut akan berkomunikasi dengan Melodies melalui siaran langsung. Sungjae menambahkan bahwa sebentar lagi ada beberapa anggota BTOB yang segera menyelesaikan wajib militer.

baca juga: Pionir Dewa-19 Erwin Prasetya Pendarahan Lambung Sebelum Wafat

Pada 2018, leader BTOB, Eunkwang adalah anggota BTOB pertama yang mendaftar wajib militer, diikuti oleh Changsub dan Minhyuk. Pada Maret lalu Sungjae mengundurkan diri dari program variety show Master in the House. Ia akan menjadi anggota BTOB keempat yang ikut wajib militer. Pemerintah Korea Selatan memiliki peraturan semua WN Korsel khususnya pria wajib melaksanakan wajib militer selama dua tahun. (Soompi/OL-3)
 

BERITA TERKAIT